Minggu, 04 April 2010

cerita horor Kisah Misteri Alam Kubur.

Kisah Misteri Alam Kubur.
Sebelumnya mohon maaf jika ada salah kata dan tafsir…

Waktu itu saya sedang berdzikir, tiba2 sepertai ada bagian tubuh yang mirip pakain terangkat dari tubuh saya dan kemudian hilang begitu saja…
efek yang saya rasakan tubuh serasa lebih ringan, kecintaan dan ketaatan kepada Tuhan semakin terasa bahkan seperti lebih meningkat.Kepekaan rasa dan penglihatan ghaib pun sepertinya juga bertambah dari sebelumnya…

Singkat cerita, sehari setelah pengalaman ruhaniyah tsb, kebetulan (karena kehendakNYA) ada tetangga saya yang meninggal… sebagai tetangga dekat maka saya terpanggil untuk ikut takziah (melayat), prosesi pemakaman pun di mulai, tapi sepertinya ada yang aneh pada diri saya…

saya melihat ruh orang yang meninggal tsb menangis menghampiri setiap orang yang dekat dan atau yang berada di dekatnya, kek seperti mengiba meminta tolong….(saya mengabaikan krn menganggap hanya hayalan) tapi ternyata hal tsb berlanjut sampe proses di makamkan.

yang sangat tak terlupakan adalah saat saya memesauki areal pemakaman, tubuh dan hati saya serasa bergetar merinding ketakutan (kek miris gitu) dan ternyata saya seperti mendengar orang2 yang meraung2 menangis berteriak meminta tolong dengan suara yang sekuat2nya…..

sejenak saya menghentikan langkah tepat setelah memasuki pintu masuk makam, menenangkan diri dan berpasrah memohon petunjukNYA, tiba2 saja terlihat pintu gerbang yang diselimuti pusara putih (kek mega / angin) yang dijaga oleh 2 sosok berbaju putih, yang kemudian mempersilakan saya untuk masuk. Saya kemudian masuk dan terlihatlah orang2 yang sedang kebingungan, menderita,berlari kesana kemari, meski ada juga yang keliatan tenang ( sulit sekali saya menggambarkannya, meski sepertinya saya ingat dengan beberapa orang yang saya kenal dan sudah meninggal serta dimakamkan di makam tsb) yang rata2 seperrtinya meminta tolong kepada setiap pelayat yang memasuki makam.

Teringat dan terbesit di dalam hati bertanya, apakah mereka ini penduduk alam kubur, lalu apa yang harus saya lakukan….(kebingungan menyelimuti diri saya)

tiba2 saya teringat dengan keterangan2 yang bisa meringankan penderitaan para penduduk alam kubur…yang salah satunya adalah berkirim salam dan fatehah..

kemudian saya berucap salam, anehnya semua penduduk yang tadinya bingung dan kebingungan menengok kepada saya seperti ada yang memanggil mereka, ada sebagian yang menjawabnya juga….

kemudian saya melanjutkan dengan membaca fatehah 3x , yang saya khusukan (hadiahkan) buat mereka…… inilah yang terjadi seperti yang saya lihat : SAat fatehah pertama saya baca selasai, tiba2 seperti ada angin sejuk yang berhembus menenangkan (maaf sulit menggambarkan)

kemudian fatehah kedua saya selesai baca, tiba2 ada ribuan kuntum bunga yang harum turun/jatuh dari atas (saat itu tidak terlihat adanya langit) yang diperebutkan para pendduduk kubur…

Fatehah ke 3 selesai sya baca, tiba2 ada bermacam buah2an bahkan makanan yang jatuh dari atas, yang kemudian diperebutkan juga oleh mereka…

merinding hati, bergetar jiwa, kalut pikiran…terbayang nasib saya kelak akan seperti mereka, berebut doa…

Wallhu a’lam….. semoga kita bisa mengambil hikmahnya….

seperti yang dituturkan oleh seorang sahabat…..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar